Cara Buat CV Menarik di PPT

Cara Buat CV Menarik di PPT [Musik] [Musik] A Heart speed to the city Street we begin to feel the fire.

Cara Buat CV Menarik di PPT

We rise like tall buildings as a chemicals it take us high the night's young it is just she puts a in we to CH.

The to from the Pada kesempatan kali ini kita akan membuat CV yang cara pembuatannya cukup mudah cukup sederhana namun hasilnya.

Sangat menarik dan sangat keren seperti ini Oke Bagaimana cara membuat CP yang cukup keren dan sangat menarik ini kita mulai dari awal.

Silakan buka PowerPoint anda dalam hal ini faktor membuka dengan New dokumen hilangkan area title and subtitle-nya cara yang tercepat tinggal diblok seperti ini kemudian tekan tombol.

Delete pada keyboard silakan ubah ukuran slide ini menjadi ukuran kertas A4 caranya klik pada tab desain silakan pilih pada slide size di sini Sedangkan untuk pengguna PowerPoint.

2010 dan di bawahnya setelah diklik tab desain yang diklik bukan slide size tetapi page setup yang ada di sisi kiri sebelah sini itu untuk PowerPoint 2010 ke.

Bawah pada jendela menu yang muncul silakan pilih pada custom slide size yang ini nah pada kotak dialog slide size silakan pilih pada bagian slide size 4.

Yang ini klik anak panahnya kita pilih ukuran kertas A4 yang ini klik Kemudian pada bagian orientation di sini pada bagian slide silakan pilih portraet yang ini setelah itu klik.

Oke jika keluar notifikasi seperti ini klik saja pada tombol urpit yang ini Nah maka sekarang ukuran slide Kita Sama persis dengan ukuran kertas A4.

Oke langkah paling pertama yang kita buat adalah sebuah kotak persegi caranya klik pada tab insert pilih pada menu shapes kemudian pilih reangle.

Klik kita buat sebuah kotak persegi seperti ini hilangkan garis pinggirnya klik pada menu shve outline pilih no outline supaya lebih jelas kita perbesar.

Posts Related:

    Tampilan

    Powerpoint-nya Tentukan ukuran kotak persegi ini di bagian group size di sini tingginya kira-kira 7 cm 7 cm seperti itu kemudian untuk lebar.

    Nya 6,5 cm kotak persegi ini silakan ganti f-nya dengan foto anda Caranya Klik Kanan pada area slide yang.

    Kosong pilih format background Nah maka di sisi sebelah kanan muncul jendela format background seperti ini silakan klik kembali kotak perseginya silakan klik klik pada bagian.

    Picture or texsture F yang ini klik di sini kemudian klik lagi pada bagian file klik nah Silakan cari foto anda yang mau dimasukkan ke dalam CP misalnya kita gunakan foto yang.

    Ini klik fotonya kemudian Klik tombol Insert Nah maka foto masuk ke dalam kotak persegi tadi jika foto kita jadi tidak proporsional terlalu gepeng atau terlalu.

    Lonjong silakan atur di bagian tle picture S tsture yang ini kita tambah nilai offset buttom-nya di sini nah kira-kira seperti itu sekarang kotak persegi yang telah.

    Berisi foto ini kita tempatkan di sudut kiri atas kita geser kita tempatkan di sini kemudian kita buat lagi sebuah kotak persegi kita copy saja dari foto ini.

    Klik fotonya tekan dan tahan tombol kontrol pada keyboard kemudian kita drag hasil copyannya kita ganti f-nya dengan warna klik pada tab.

    Format klik pada menu save feld misalnya kita gunakan warna biru kehitam-hitaman yang yang ini ukurannya kita ubah yang kita ubah hanya tingginya.

    Saja jadi di bagian group size silakan

    Ganti tingginya di sini menjadi 1,5 cm seperti itu kita tempatkan kotak persegi ini di bawah foto.

    Paskan kemudian kita copy lagi kotak persegi ini tekan dan tahan tombol konttrol pada keyboard kemudian kita drag simpan di bawahnya seperti ini hasil kopiannya.

    Silakan ganti warnanya klik pada save pel misalnya yang pertama kita gunakan warna kuning yang ini Nah kita copy lagi tekan dan tahan tombol konttrol pada keyboard kita drag.

    Ke bawah kita ganti warnanya dengan warna kuning yang lebih tua copy lagi ganti warnanya lagi dengan warna.

    Orang kemudian copy lagi yang terakhir kita ganti dengan warna merah marun yang ini Oke seperti itu sekarang kotak persegi yang paling atas yang warna biru hitam ini Kita copy.

    Klik kotak perseginya tekan dan tahan tombol kontrol pada keyboard kemudian kita drag kita simpan di sisi atas foto di sini kemudian tingginya kita ubah.

    Tingginya sama dengan tinggi foto ini yaitu 7 cm kita ubah di sini tingginya menjadi 7 cm lebarnya kita ubah pula lebarnya dipaskan dengan Sisi slide seperti ini.

    Kemudian warnanya kita ubah klik pada save fill misalnya kita pilih warna biru yang muda yang ini kemudian kita copy lagi kotak persegi yang warna hitam biru.

    Ini tekan dan tahan tombol ktrol pada keyboard kita drag ke samping kanan di sini kita perpanjang lebarnya sama dengan kotak persegi yang di atasnya seperti itu kemudian kita.

    Ubah warnanya tapi dengan warna gradasi caranya klik pada bagian gradien Fel yang ini nah pada bagian tipenya kita pilih linear.

    Angelnya di sini kita Ubah menjadi 0 derajat Kemudian pada bagian gradien stop kita hanya membutuhkan dua stop Jadi dua stop yang lainnya Kita buang klik stop yang mau dibuang.

    Kemudian Klik tombol remove klik lagi Klik tombol remove tersisa dua untuk warna yang Sisi sebelah kanan yang ini kita ubah klik pada color kita beri warna biru yang ini nah.

    Seperti itu warnanya sekarang kita copy lagi kotak persegi warna gradasi ini klik tekan dan tahan tombol kontrol pada keyboard kemudian kita drag ke atas kita.

    Tempatkan di sisi atas di sini paskan pinggirnya dengan Sisi Lain Sekarang kita buat teksnya untuk ditempatkan di atas ini caranya klik pada tab insert pilih.

    Pada menu woodart pilih woodart 1 yang ini silakan ketikkan teksnya seperti itu klik kotak area teksnya ubah ukuran jenis dan warna.

    Fontnya klik pada tab home fontnya misalnya kita gunakan senturi Gotik yang ini kemudian ukuran fontnya kita perkecil cukup 24 misalnya kemudian kita beri efek.

    Tebal kita tempatkan di atas di sini kita ganti warnanya untuk kurikulumnya kita ganti dengan warna merah sedangkan vit-nya kita ganti dengan warna putih Nah seperti itu kita.

    Copy teks ini klik teksnya klik kotak area teksnya tekan dan tahan tombol kontrol pada keyboard kemudian kita drag ke bawah kita tempatkan di bagian kotak persegi.

    Yang kedua di sini kita ganti teksnya nah Contohnya seperti ini untuk memudahkan pengkopyan nanti kita grupkan antara teks dan kotak.

    Persegi panjang ini klik kotak persegi panjangnya tekan dan tahan tombol kontrol pada keyboard klik teksnya kemudian.

    Klik pada tab format pilih pada grup pilih grup Nah maka sekarang menjadi grup di bagian atas ini di bagian kotak persegi yang warna biru muda.

    Ini silakan cantumkan nama dan keterangan tentang diri Anda untuk nama kita copy dari sini tekan dan tahan tombol krol pada keyboard kemudian kita drag silakan.

    Ganti teksnya kita buat teksnya menjadi rata kiri warna fontnya kita ganti dengan warna biru yang lebih tua seperti ini kemudian di bawahnya silakan cantumkan.

    Deskripsi diri anda Caranya klik pada tab insert pilih pada teks box silakan klik pada area slide yang.

    Kosong misalnya di atas di sini silakan cantumkan keterangan tentang diri Anda atau deskripsi diri Anda seperlunya untuk mempercepat faktor copy dari contoh yang sudah.

    Ada nah ini hanya sekedar contoh nanti disesuaikan deskripsinya dengan diri Anda masing-masing sekarang kita isi kotak persegi yang warna-warni ini di sini kita akan.

    Mencantumkan kontak kita kita copy saja teksnya dari nama kita di sini klik nama kita kemudian tekan dan tahan tombol kontrol pada keyboard kemudian.

    Drag silakan diganti teksnya kontak misalnya seperti itu warna fontnya kita pilih putih kemudian efek tebalnya kita hilangkan karena nanti kotak hitam ini.

    Kotak hitam biru ini dan teks ini banyak dibutuhkan kita grupkan klik kotaknya klik teksnya kemudian klik pada t format pilih pada menu grup pilih grup sekarang.

    DISCLAIMER: In this description contains affiliate links, which means that if you click on one of the product links, I'll receive a small commission. This helps support the channel and allows us to continuetomake videos like this. All Content Responsibility lies with the Channel Producer. For Download, see The Author's channel. The content of this Post was transcribed from the Channel: https://www.youtube.com/watch?v=G3aYJVae_BM
Previous Post Next Post